Saturday, April 27, 2013

yuks, bikin cantik kamar kalian!!!

Bosan dengan variasi kamar yang gitu-gitu aja? Bosen dengan suasana kamar? Kamar adalah tempat istirahat setelah seharian beraktifitas. Tentunya kamar harus menarik dan membuat kita betah dan nyaman dikamar. Yapsss kita buat yuks dinding kamar kalian agar tampak kreatif dan enak dilihat walaupun simple. Let’s try it!!

1.    Kalo kalian punya majalah yang udah gak dipake menuh-menuhin tempat bikin debu mending dimanfaatin aja yooo, pilih gambar yang menurut kalian menarik dan enak diliat. Abis itu gunting sesuai selera kalian yaa jangan lupa siapin dobletip atau lem kertas yaaa. Trus tempet didinding kamar kalian sesuai selera anda ingat bikin semenarik dan sekreatif mungkin yaa girls.




2.   Kalian punya foto-foto lucu? Atau foto jaman dahulu trus cuman di album foto? Mending ditempel yuks di dinding supaya kalian bisa liat sewaktu-waktu trus mandangin foto kalian. Atau kalian bisa cetak foto kalian yang saat ini dari pada cuman di hp yang sewaktu-waktu bisa keapus, kena firus ke format mending di cetak biar tambah lucu. Abis itu ditempel deh di dinding yang sebelumnya ditempel karton juga, siapin dobletip sama lem kertas yaa. Trus temple deh di dinding kamar kalian kreatifitas nya digunaiin sistaa.





3.   Atau kalian punya Koran bekas? Dari pada cuman buat bungkus cabe atau dibuang mending buat hiasan kamar kalian aja yuks. Dipilih dulu yaa gambar yang menarik trus ditempel deh di dinding kalian






4.   Punya idola yang di senangin? Bisa juga loh poster nya di temple di dinding kalian biar berasa kalian diliatin pas tidur haha.





Yuks bikin kamar kalian menjadi semenarik mungkin bikin orang-orang yang ngeliat kamar kalian iri sama kamar kalian karena lucu. Aku udah coba loh bikin tempelan majalah dikosan aku loh yaa walaupun gak di tinggalin cuman buat main doang tapi jadi keliatan lebih berwarna . atau kalian bisa menggantinya dengan yang lain juga loh. good luck girls J

No comments:

Post a Comment

About me

My photo
gak boleh bilang enggak bisa dan enggak boleh bilang nyerah :)