Sunday, April 28, 2013

fashion of the year

Saat ini fashion semakin banyak model nya saja. Setiap tahun selalu berganti fashion saja bahkan fashion terdahulu pun ikut coming again!! Beberapa cewe mengikuti tren jaman yang ada mulai dari fashion dari Indonesia sampai Hollywood. Bahkan cewe kalo sudah denger sale langsung pada hunting pakaian, yaa namanya juga cewe si.
Berikut ini ada beberapa fashion yang sedang in coming bahkan ada yang fashion dahulu keluar lagi. 

1. Printed shirt
Atau kemeja cetak yaps kemeja ini lagi in coming bahkan makin banyak model nya aja enggak cuman kemeja aja. Bisa di costume sama apa aja buat ke kantor, kuliah, jalan dll.







2.  Native American
Style yang bergaya orang amerika atau Indian ini banyak digunakan oleh artis Hollywood loh. Model nya yang lucu dan keren ini membuat para penyuka fashion tertarik.






3.  Pastels
Fashion ini disukai oleh orang-orang yang menyukai warna lembut dan natural. Warna nya tidak mencolok dan terlihat soft











4. Active inspired
Garis-garis atau kotak menjadi andalannya. Fashion ini memang simple dan terlihat unik tergantung dengan kesukaan tapi jika anda memiliki badan yang besar jangan menggunakan garis-garis kesampng karena akan membuat anda semakin gemuk.

5. Aztec outer
Atau yang lebih suka dibilang tribal saat ini incoming. Model ini memang terlihat lebih rame atau banyak motif. Jadi jika anda menggunakan nya harus dipadukan dengan fashion yang 1 warna agar tidak terlihat norak atau rame

No comments:

Post a Comment

About me

My photo
gak boleh bilang enggak bisa dan enggak boleh bilang nyerah :)