Sunday, April 28, 2013

sinopsis film 500 days of summer


Film luar negeri yang dibintangi aktor joseph Gordon-Levitt (Tom Hansen) dan artis cantik Zooey Deschanel (Summer Finn). Film ini diproduksi oleh Fox Searchlight Pictures (presents). Film yang mengangkat kisah dua orang yang berbeda keyakinan dan sifat ini dapat membuat anda terkesima, kesal, tertawa.


Tom(joseph Gordon-levitt) adalah seorang pria yang memiliki keyakinan bahwa setiap manusia mempunyai pasangan nya sendiri depat atau lambat, keyakinan ini dipegangnya hingga dewasa.

Tetapi disisi lain, summer(zooey deschanel), memiliki keyakinan adanya cinta sejati. Summer tidak mempercayai pria atau hubungan asmara. Namun nasib mempertemukan mereka berdua yang memiliki beda keyakinan ini. Maka terjadilah sebuah kisah romantic.

Awal nya mereka bertemu di tempat kerja mereka, memang awal nya yang memulai semua ini adalah summer dia selalu melihat tom tetapi tom awal nya tidak mempedulikannya. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya tom menyukai summer, mereka jadi sering jalan berdua dan bercanda. Bahkan mereka sudah berciuman dan berhubungan intim, namun status hubungan mereka masih belom jelas. Ini yang membuat tom bingung. Tetapi hal ini tidak dipusingi oleh summer karena summer memiliki pemikiran yang berbeda kenapa harus ada status kalo dia senang dan nyaman dengan semua ini.

Namun hubungan mereka semakin jauh ketika summer berubah dan tiba-tiba menghilang dari kantor hidup tom yang awal nya bersemangat kemudian tak bersemangat lagi bahkan dia pun sampai keluar dari kantor nya pula. Dan tiba-tiba summer bertemu dengan tom dan bilang bahwa ia akan menikah dengan pria lagi. Hal ini yang membuat tom menjadi patah hati orang yang dekat dengan dia seperti seorang pacar lalu menghilang dan member kabar bahwa akan menikah dengan pria lain.
Beberapa bulan memang tom menjadi orang yang aneh namun dia bangkit dan mulai mencari pekerjaan baru nya lagi. Saat dia melamar di salah satu perusahaan dia bertemu dengan seorang wanita dan anehnya nama wanita itu autumn.

dan menurut saya intinya adalah setiap orang memang memiliki pikiran yang berbeda-beda, seperti pandangan summer yang lebih suka dekat dengan pria tetapi tidak ada status apapun. Namun hal ini akan menyakitkan bagi pihak lainnya karena hubungan yang dijalin tidak jelas apakah dekat sebagai teman atau pacar. Namun hubungan mereka diwarnai dengan senyum, ciuman, berhubungan intim yang memang anggapan orang memang pacaran.


No comments:

Post a Comment

About me

My photo
gak boleh bilang enggak bisa dan enggak boleh bilang nyerah :)