Saturday, April 27, 2013

saturday adventure with my best

AUDA INDAH RIANTI adalah manusia yang kadang nyebelin, bikin kesel, malu-maluin tapi lucu, cantik*hoammm*. Udah sebulan setiap sabtu berdua mulu udah kaya ngekor aja, jadi 6 hari tuh ketemu cewe ini mulu. Awal nya si gara-gara dia berantem sama pacar nya jadi gak punya temen buat jalan jalan sama ngegalau hahaha jadi ngajak gua deh.

Sabtu pertama si dimulai abis pulang seminar abis itu gua ajak ke kosan temen gua yaa sekalian ketemu pacar si haha. Tapi baru mau naik motor aja udah ujan yahh sial nya bawa dia ehh haha ._.v  udah kaya orang bego deh di kampus nunggu ujan mana lama banget ujan nya reda trus kita memutuskan buat nekat dia naik angkot gua naik motor. Capek deh ketawa mulu itu hari sampe gila-gilaan, sampe kosan tetep aja ketawa-ketawa trus gua kenalin deh sama temen-temen trus kita main rame-rame deh.

Trus sabtu kedua si niat nya ngerjain tugas yaudah kita ke Mcd sama Jessie juga tetep cuman nyalin tugas doang belajar nya trus ngobrol doang sama foto-foto. Penting gak penting si sebener nya tapi yaa tetep aja seneng trus ketawa-tawa juga. Tapi enggak sampe malem soalnya pada sibuk sama pacar nya sendiri si trus yaa ikutan deh hahaha

Pas sabtu ketiga agak beneran deh kita ketemunya ngerjain tugas dari pagi lagi haha. Tapi ini beneran ngerjain tugas soal nya peke deatline si jadi ngerjain di KFC lenteng deket rumah kita masing soalnya cuman minum mocca float+pokkits doang tapi kita di situ berjam jam loh. Udah kaya lomba ngetik sibuk sama tugas masing-masing hahaha.

Ketawa, gila-gilaan dan malu-maluin itu udah pasti kalo lagi ngumpul si. Lebih sering main sama auda karena deket rumah, tapi auda gak punya temen jadi suka gua ajak main deh kemana-mana haha map. Tapi selalu seneng kan kalo deket sama gua? Hari-hari bisa menyenangkan loh hahaha. Next Saturday mau kemana lagi yaa? Yang jelas si jalan gak jelas trus ngelakuin hal baru yang seru juga.



                  Ini foto manusia yang sebut saja namanya auda haha

See you next Saturday and Saturday…. Thanks for all you always make my day is have fun  and the other    

No comments:

Post a Comment

About me

My photo
gak boleh bilang enggak bisa dan enggak boleh bilang nyerah :)